Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
mdesigns

mdesigns

belajar matematika dengan mudah

Sementara beberapa dari kita (orang dewasa dan anak-anak) secara alami menemukan matematika menyenangkan, orang lain mungkin akan mencari cara untuk membumbui subyek di rumah. Berikut adalah beberapa ide!
Buatlah permainan.

les privat matematika Apakah itu kartu dan permainan papan tua-sekolah (anak bungsu saya memilih Yahtzee untuk Keluarga Permainan Malam beberapa minggu yang lalu, dan belajar banyak), teka-teki atau sesuatu yang lebih tinggi, banyak anak-anak yang ditarik ke tangan-kegiatan, terutama ketika ada unsur kompetisi dengan orang tua atau saudara.
Menempatkan layar bekerja untuk Anda.

Kita tahu berapa banyak anak-anak mencintai perangkat mereka, dan ada ribuan aplikasi dan game yang membantu memperkuat dan mengajarkan konsep-konsep Matematika. Saya melakukan panggilan Twitter cepat untuk saran dan orang tua mengoceh tentang permainan seperti Prodigy, Mathville dan Dreambox. Saya juga penggemar IXL untuk berlatih keterampilan.
Menunjukkan kepada mereka relevansi

Anak dimatikan ketika mereka tidak melihat tujuan untuk apa yang mereka belajar, jadi penting untuk terus menunjukkan kepada mereka bagaimana matematika berguna dalam kehidupan nyata. Melibatkan mereka dalam kegiatan seperti memasak dan baking (ingat anak-anak kita Kanada sedikit perlu menggunakan metrik pengukuran), mengatakan waktu, memeriksa suhu dan menggunakan uang. -anak kecil dapat memilah koin, yang lebih tua dapat membantu memperkirakan tagihan kelontong saat berbelanja.
Perhatikan kata-kata Anda

Orangtua mungkin mencoba untuk membantu dengan mengatakan "Saya tidak pernah pandai matematika", atau "Kamu ambil setelah saya", melainkan mendorong anak-anak untuk merangkul tantangan dan melihat kesenangan dalam mengembangkan otak mereka. Pada catatan terkait, saya bukan penggemar besar dari kata "bor" (meskipun itu merupakan aspek penting dari pembelajaran matematika), karena membuat saya berpikir tentang perbaikan rumah dan perawatan gigi. "Praktek" tampaknya jauh lebih positif, dan anak-anak dapat menghubungkan bahwa untuk olahraga dan daerah lain di mana mereka tahu mereka harus dimasukkan ke dalam pekerjaan untuk melihat hasilnya.
Akses salah satu sumber daya terbaik yang Anda miliki - guru anak Anda!

Banyak program matematika saya tarik dari di sekolah memiliki saran untuk permainan dan ide-ide yang dapat dikirim ke rumah (yang paling baru-baru ini "Rotating Sendok" permainan untuk bermain di meja makan untuk bekerja pada seperempat, setengah, dan tiga perempat ternyata), tapi saya sering melewati karena saya tidak ingin membanjiri keluarga. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang bisa digunakan untuk memperkuat apa yang diajarkan pada saat ini, jangan ragu untuk bertanya kepada guru jika ia memiliki ide. Saya juga senang untuk meminjamkan Manipulatif bahwa keluarga mungkin tidak memiliki, seperti jam mengajar, miras, dasar sepuluh blok dan padatan geometris - selama saya tahu mereka akan kembali!
Hubungkan Matematika dan Bahasa

Jika pembaca setia Anda adalah seorang ahli matematika enggan, sastra dapat memberikan beberapa inspirasi. buku Greg Tang yang sangat populer, dan ada buku gambar dan teks nonfiksi untuk mendukung banyak konsep matematika yang berbeda.

Jika Anda belajar matematika dengan cara yang benar, maka ya itu tidak bisa lebih mudah. Saya bukti fakta ini. Saya selalu seorang mahasiswa matematika yang luar biasa (4.0 dalam matematika sebagai sarjana) sampai tahun pertama saya sekolah pascasarjana. Aku berjuang tahun pertama ini untuk mendapatkan B. Musim panas berikut saya belajar selama sekitar 8 jam per hari untuk ujian kualifikasi tertulis, berjuang untuk memecahkan masalah yang tidak ada solusi didokumentasikan. Tidak hanya saya lakukan dengan baik pada ujian kualifikasi, tetapi dari saat itu aku melenggang melalui semua kelas saya meskipun mereka lebih maju maka kelas saya ambil di tahun pertama saya. Mereka juga memiliki sedikit kesamaan dengan kelas tahun pertama saya. Jadi meskipun pengetahuan saya meningkat, ini memiliki sangat sedikit hubungannya dengan peningkatan saya dalam kinerja. Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa dengan berjuang untuk memecahkan masalah saya sendiri saya berhasil meningkatkan tingkat saya kematangan matematika.

guru les privat matematika Setiap orang memiliki tingkat kematangan tertentu matematika, beberapa orang yang lebih alami berbakat daripada yang lain. Tapi apa yang saya pelajari adalah bahwa setiap orang dapat meningkatkan tingkat kematangan matematika jika mereka bersedia untuk dimasukkan ke dalam usaha. Berikut adalah artikel yang saya tulis ini (secara khusus ditulis untuk SAT, tetapi dapat diterapkan lebih umum


  

Anak-anak cepat berhenti menghitung pada jari-jari mereka, semakin baik mereka di matematika di kemudian hari.

Para peneliti di Stanford University School of Medicine menemukan bahwa ketika anak-anak mulai memproses matematika mental, otak mereorganisasi sendiri menggunakan pusat memori jangka pendek, hippocampus.

Hasilnya, yang dipublikasikan Minggu di Nature Neuroscience, menunjukkan bahwa beralih dari strategi prosedur berbasis seperti penggunaan menghitung dengan metode pengambilan berbasis memori menawarkan peningkatan lebih stabil dalam kemampuan memecahkan masalah dalam jangka panjang.

Vinod Menon, penulis senior dan Stanford Psikiater, menyamakan perubahan "menyediakan perancah untuk belajar dan mengkonsolidasikan fakta ke memori jangka panjang pada anak-anak."

Mann Koepke dari NIH, yang mendanai studi itu, mengatakan bahwa jika otak anak tidak harus kerja lebih dari matematika sederhana, ada lebih jangka pendek ruang memori untuk belajar konsep-konsep baru, sehingga mereka menangkap sebelumnya dan lebih cepat. Tampaknya mereka memiliki keunggulan kompetitif karena struktur kognitif, dan lebih mungkin untuk mengungguli rekan-rekan mereka.

Para peneliti mempelajari aktivitas otak di 28 anak-anak antara usia 7 dan 9 saat mereka memecahkan pertanyaan aritmatika di bawah MRI, fokus pada bagian mana dari otak akan menyala. Mereka juga menguji anak-anak secara pribadi, mencari untuk melihat apakah mereka pindah bibir mereka atau dihitung dengan jari. Ketika percobaan diulang satu setengah tahun kemudian, itu menunjukkan bahwa anak-anak yang telah beralih ke metode pengambilan berbasis memori yang memecahkan masalah lebih cepat dan lebih akurat.

Secara keseluruhan, aktivitas di daerah terkait dengan penghitungan, prefrontal dan parietal, berkurang, tetapi jumlah koneksi yang dibuat oleh hippocampus telah sangat meningkat. Dengan informasi lebih lanjut dikirim ke penyimpanan jangka panjang lebih cepat, anak akan telah membangun lebih baik "skema untuk pengetahuan matematika," kata Menon. Dia menyimpulkan penelitian ini adalah titik peluncuran kunci untuk memahami masa depan ketidakmampuan belajar berbasis matematika.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post